√ Pura Taman Ayun Bali


Pura Taman Ayun Bali | Balisantirentcar.com - WA: 081139603151
Pura Taman Ayun Bali

Salah satu Pura unik yang bisa menjadi pilihan destinasi wisata liburan Anda selama berada di Bali adalah Pura Taman Ayun.

Pura Taman Ayun adalah Pura yang dikelilingi kolam sekitar 20meteran dan memiliki kedalaman 4 meter. Pura ini terlihat seperti sedang terapung diatas air, sungguh menarik. Pemandangan yang bisa Anda lihat di Pura ini juga menyejukan mata. Dengan Pemandangan yang sejuk akan membuat Anda nyaman untuk berkeliling di area Pura ini. Halaman yang dihiasi dengan rerumputan yang luas serta pepohonan yang menghijau sungguh pemandangan yang menarik.


Pura Taman Ayun ini adalah warisan dari Kerajaan Mengwi. Pura Taman Ayun ini dibangun oleh seorang raja dari Kerajaan Mengwi, I Gusti Agung  Ngurah Made Agung. Area Pura ini dahulu didirikan hanya untuk peristirahatan para raja.

Ketika Anda memasuki areal Pura, Anda harus melewati jembatan kecil dengan candi bentar yang cukup tinggi sebagai pintu masuk ke pelataran Pura. Untuk tiket masuk sendiri, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.10.000 dan retribusi parkir sekitar Rp.2.000 untuk sepeda motor. Anda bisa mengunjungi Pura ini setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WITA.

Pura unik ini patut untuk Anda kunjungi ketika akan berlibur di Pulau Bali. Jika Anda membutuhkan Sewa Mobil Murah Di Bali 2018, Anda bisa langsung mengunjungi Balisantirentcar.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

√ Pura Tirta Empul Gianyar Bali

√ Menikmati Sunset Di Pura Uluwatu Bali