Keindahan Sunset Pantai Seminyak Bali Yang Eksotis


Sunset Pantai Seminyak Bali Balisantirentcar.com - WA: 081139603151
Sunset Pantai Seminyak Bali

Karena Pantai Seminyak ini terletak satu baris dengan Pantai Kuta, maka tidak heran kalau Pantai Seminyak ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Pantai Kuta.

Yaitu memiliki pasir putih dan ombak yang sangat ideal untuk berolahraga air seperti berselancar. Serta mengyuguhkan pemandangan matahari terbenam atau Sunset yang hampir sama.

Pantai Seminyak ini bentangannya cukup luas dan diapit oleh Pantai Petitenget dan Pantai Legian.

Dibandingkan dengan kawasan Kuta, Kawasan di Seminyak ini cenderung memanjakan golongan atas. Berbagai fasiitas menarik bisa ditemui disini, seperti hotel berbintang, bungalow, Seminyak Square, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

Untuk anda yang ingin mengunjungi Pantai Seminyak, anda tidak akan dikenakan tiket masuk, anda bisa berkunjung kapanpun ke Pantai Seminyak ini.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk retribusi parkir saja, Rp.2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp.5.000 untuk kendaraan roda empat seperti mobil.

Pastinya sangat murah. Jika anda tertarik ingin mengunjungi Pantai Seminyak ini, anda bisa Sewa Mobil Matic Murah Di Bali yang disediakan oleh layanan sewa mobil Balisantirentcar.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

√ Pura Tirta Empul Gianyar Bali

√ Menikmati Sunset Di Pura Uluwatu Bali

√ Pura Taman Ayun Bali