Melihat Keelokan Pantai Jerman Tuban Bali

Pantai Jerman Tuban Bali | Balisantirentcar.com - WA: 081139603151

Jika Anda baru mendarat dari Bandara Ngurah Rai dan ingin segera merasakan sensasi di Pantai, anda tidak perlu pergi jauh-jauh, Pantai Tuban bisa anda kunjungi sebagai solusinya.

Jika Anda mengunjungi Pantai Tuban ini, anda tidak akan melihat pemandangan banyak orang lalu-lalang seperti Pantai Kuta. Pantai Tuban ini cukup sepi dan nyaman untuk dikunjungi.

Anda hanya perlu membayar Rp.2.000 saja, Anda sudah bisa menghabiskan semua waktu Anda di Pantai Tuban ini. Pantai Tuban ini memiliki sebutan lain yang menarik, yaitu disebut Pantai Jerman.

Untuk anda yang ingin menuju Pantai Tuban ini anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu di perjalanan. Karena hanya dengan 10 menit saja, Anda sudah bisa sampai di Pantai Tuban ini.

Anda hanya tinggal pergi ke arah utara dari Bandara, kemudian anda menemukan sebuah pertigaan, kemudian belok kanan menuju ke Jalan Dewi Sartika.

Setelah anda masuk ke Jalan Dewi Sartika, anda akan melihat patung Holiday Inn Resort, itu adalah Jalan Wana Segara diamana Pantai Tuban Berada.

Jika anda ingin langsung menuju ke Pantai Tuban. Pastinya anda perlu transportasi seperti mobil.

Anda bisa memilih layanan sewa mobil di Bali lepas kunci bandara yang disediakan oleh Balisantirentcar.com dengan harga terjangkau.

Selamat menikmati pantai-pantai indah di Bali :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

√ Pura Tirta Empul Gianyar Bali

√ Menikmati Sunset Di Pura Uluwatu Bali

√ Pura Taman Ayun Bali