Menjelajah Keindahan Pantai Uluwatu Bali

Pantai Uluwatu Bali | Balisantirentcar.com - WA: 081139603151
Pantai Uluwatu Bali
Jika bicara tentang pantai di Bali, pastinya anda akan menyebut Pantai Kuta. Mungkin banyak wisatawan lain yang akan bilang Pantai Kuta juga, namun siapa sangka selain Kuta, banyak pantai-pantai di Bali yang mungkin belum anda ketahui dan memiliki keindahan lebih dibandingkan dengan Kuta.

Jika anda bukan penggemar jalan-jalan atau traveling, jejeran pantai eksotis di Bali selain Kuta mungkin tidak akan terdengar atau tidak Anda ketahui.

Salah satu Pantai yang ada di Bali Selatan yang jarang orang ketahui adalah Pantai Uluwatu, turis Austraila sering menyebut Pantai Uluwatu dengan sebutan Blue Point.
Untuk anda yang ingin mengunjungi Pantai Uluwatu ini Anda harus menuruni anak tangga yang sempit.

Namun ketika anda sampai dibawah anda akan melihat pemandangan yang tidak mengecewakan.

Untuk tiket masuk ke Pantai Uluwatu ini gratis, namun anda tetap dikenakan retribusi parkir sebesar Rp.2.000 untuk kendaraan roda dua seperti sepeda motor dan Rp.5.000 untuk kendaraan roda empat seperti mobil.

Di Pantai ini anda akan jarang menemukan wisatawan domestik, sebagaian besar wisatawan yang berkunjung ke Pantai ini adalah para peselancar dan wisatawan asing yang ingin berjemur.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi Pantai Uluwatu ini Anda bisa melihat harga sewa mobil di Bali per hari yang disediakan oleh Balisantirentcar.com.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

√ Pura Tirta Empul Gianyar Bali

√ Menikmati Sunset Di Pura Uluwatu Bali

√ Pura Taman Ayun Bali