Pantai Nusa Dua Bali

 

Kawasan elite yang ada di Bali memang begitu banyak, salah satunya adalah kawasan Nusa Dua. Namun jika anda berkunjung ke Bali dan ingin mengunjungi kawasan Elite ini anda tidak perlu memikirkan masalah biaya.

Karena jika anda hanya berkunjung ke kawasan pantainya saja, anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Anda bisa menikmati keindahan Pantai Nusa Dua tanpa adanya batasan waktu, anda bisa bebas mengunjungi Pantai Nusa Dua ini.

Ombak di kawasan Pantai Nusa Dua ini juga cenderung tenang dan sangat aman bagi anda yang membawa anak-anak anda untuk berlibur bersama di Bali.

Di Pantai Nusa Dua ini anda bisa melakukan aktivitas seperti bersantai, berenang, maupun berjemur ala wistawan asing. Untuk anda yang ingin merasakan ketengan, Pantai ini bisa menjadi pilihan anda.

Destinasi wisatawa ini sangat mudah untuk dijangkau. Jika anda sedang berada di kuta, anda hanya membutuhkan waktu kira-kira 20 hinga 30 menit untuk tiba di Pantai Nusa Dua ini.

Bahkan jika anda dari bandara dan ingin langsung untuk pergi ke Nusa Dua, waktu tempuhnya sekitar 20 menitan saja. Sangat sebentar kan.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi kawasan Nusa Dua ini. Anda bisa memilih untuk sewa mobil di Bali lepas kunci bandara yang ditawarkan oleh Balisantirentcar.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

√ Pura Tirta Empul Gianyar Bali

√ Menikmati Sunset Di Pura Uluwatu Bali

√ Pura Taman Ayun Bali